Demi Dansa Patah-Patah, Vino G Bastian Jalani Latihan Koreografi

Senin, 11 Desember 2017 - 03:15 WIB
Demi Dansa Patah-Patah,...
Demi Dansa Patah-Patah, Vino G Bastian Jalani Latihan Koreografi
A A A
SEMARANG - Film Chrisye menjadi obat untuk kembali mengenang sang maestro dengan nama asli Chrismansyah Rahadi. Suaranya yang lembut hingga dansa patah-patah yang menjadi ciri khasnya, disuguhkan secara apik dalm film yang diproduksi MNC Pictures tersebut.

Vino G Bastian yang berperan sebagai Chrisye mengatakan, film tersebut sarat makna yang tak hanya menceritakan tentang perjalanan karier tetapi juga sisi kehidupan pribadinya. Chrisye yang tak pandai menari justru memunculkan gerakan unik yang akrab disebut dansa patah-patah.

“Untuk koreo, ya latihan ada guru dance yang ngajarin koreo. Emang Chrisye enggak bisa menari, tapi ketidakbisaan narinya itu dia justru menciptakan gaya yang unik, dansa patah-patah gitu yang kepalanya godeg-godeg,” kata Vino usai nobar di Semarang, Sabtu (9/12/2017).

Untuk itu dia mengimbau para penggemar dan pecinta Chrisye untuk menonton film yang mulai diputar di bioskop-bioskop sejak 7 Desember. Para pemain film itu juga akan menyapa para penonton di berbagai daerah.

“Nonton deh, pokoknya harus menonton. Filmnya sudah mulai bisa ditonton sejak tanggal 7 kemarin. Besok kita akan ke Jogja dan Solo. Mudah-mudahan (penonton) kota-kota lain juga akan antusias pada film Chrisye,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0729 seconds (0.1#10.140)